Sekretariat meja Hijau Pajak Kementerian Keuangan

Mesin telusur memang tidak tahu persis alasan dalam balik pengunjung situs dengan keluar begitu saja hingga membangkitkan bounce rate sebesar 90%. Namun, mesin telusur mengetahui kalau halaman website tak memenuhi ekspektasi atau tidak menjawab kebutuhan mereka. Taktik ini semakin menguatkan sisi tidak puasnya pengunjung ketika ‘bertamu’ di website Dikau.

Hal yang sama juga berlaku pada waktu kunjungan. Apabila pengunjung tidak menemui satu konten pula biar yang menarik perhatiannya, ia hanya sekadar melihat-lihat / mungkin langsung keluar dibanding website. Bagi Google, aksi ini menunjukkan kalau website – website masuk dalam kategori pencarian yangburuk. Pada akhirnya, mesin telusur ini akan menyampaikan penalti. Dari sini Anda sudah bisa mendapatkan wajah, kan, mengenai kemunculan website di sistem ranking Google?!

Tujuan utama dari algoritma penelusuran adalah menampilkan hasil pencarian yang tak seharga sesuai dengan kata resep yang diketik, tapi pula menjawab kebutuhan audiens. Umumnya yang dimunculkan di hasil pencarian teratas adalah website dengan pengalaman pengguna terkemuka.

Menurut HubSpot, 80% traffic website – website dimulai dari pencarian. Buat bisa muncul di tahapan atas halaman hasil pencarian membutuhkan riset dan eksperimen. Algoritma Google juga terus diupdate sehingga penting untuk Anda untuk terus menjalankan beritanya.

Bila website Anda bisa tampil di halaman pertama dampak pencarian Google, visibility Anda akan meningkat. Ini berarti traffic Anda akan timbul, conversion rate Anda juga akan meningkat, dan walhasil membantu Anda untuk merekam lebih banyak revenue.

Sedangkan website yang tidak mampu menjamin kenyamanan dan kesenangan pengguna akan diberi sanksi oleh Google. Ketik kata kunci apa pun pada kolom pencarian browser.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>